Direktorat Pendidikan Madrasah mohon maaf atas keterbatasan peserta dalam Festival dan Kompetisi Robotik Madrasahh 2016, semoga tahun berikutnya dapat dilaksanakan dengan lebih maksimal.

Inpassing

62116 Total Views 159 Today Views
Share:

11 Comments on “Inpassing

  • · Edit

    Ass, Pak Menteri Agama saya sudah lulus Sertifikasi sejak tahun 2008 dan telah diusulkan Inpassing serta memenuhi syarat INPASSING dengan nomor panggil “2390”, akan tetapi SK Inpassing belum saya terima yang mentebabkan Tunangan Inpassing saya tidak bisa di bayarkan, mohon bantuannya. Sebab sejak awal Tunjangan Profesi Guru yang saya terima saya pergunakan untuk biaya Kuliah di UIN Sumatera Utara pada Pascasarjana S2 (Tamat Tahun 2012) dan saya lanjutkan Kuliah Pascasarjana Program S3 dan sekarang sedang SM-IV

    Reply
  • · Edit

    Kalau memang kita kemenag belum siap untuk program inpassing jangan di umumkan dulu…krn ada yang sudah lama mendapatkan SK tapi sampai sekarang tidak dpt dipergunakan….jadi SK itu hanya sebentuk kertas biasa saja….kasihan….

    Reply
  • Aswb.
    Kapan Revisi SK Inpassing (2011) GBPNS. Itu banyak kesalahan terutama pangkat dan golongannya. Dan mhn diberikan juknis perbaikan inpasingnya.

    Reply
  • Pak Pendis, Kapan uang tunjangan inpasing cair? SK inpasing dah turun dr desember 2011. Pak menteri akan membayar hanya dimulai dari th 2015 bukan 2011 (guru-guru rugi 4 th). Sampai skr Itu juga belum cair.

    Reply
  • · Edit

    Assalamu,alaikum WrWb
    Pak mohon pemberitahuannya kapan kiranya inpassing bisa dilekatkan dengan pencairan TPG ya pak, ini kami sudah dapat SK Inpassingnya tapi sampai saat ini juga belum terealisasi padahal saya lulus sertifikasi tahun 2011. mohon pencerahannya pak ?

    Reply
  • Asslmkm. mohon informasinya kapan pendataan inpassing guru dilaksanakan, apakah setiap tahun atau mempunyai jadwal tertentu//trm kash/

    Reply
  • Assalamulaikum, maaf sebelumnya, pemberkasan sertifikasi semester genap 2016 menggunakan SK inpassing sebagai syarat percairan, tetapi setelah cair tetap nominal seperti biasa tanpa inpassing, kami seakan2 ditipu, tanpa konfirmasi yang jelas, tolong konfirmasinya pak pendis…. jazaakumullah khairan.

    Reply
  • Assalamualaikum wr wb
    Mudah2n Kementrian Agama lebih respon terhadap keluh kesah guru2 Honorer yg sdh dapat SK INPASSING
    Apalagi Kementrian Agama tentunya berisi orang2 yg paham terhadap Agama.
    Sejak menerima SK INPASSING 2011 saya sangat bergembira,kiranya Kemetrian Agama sangat peduli dengan nasib guru2 Madrasah,tp sayang hingga kini SK INPASSING terasa INPAS tak ada kabar beritanya.Mohon perhatian khusus pada Pak Menteri,Dirjend PENDIS dan Pak Direktur Madrasah
    SK INPASSING Nomor: B.II/3/15678.Kw.10.015193/2011 di tandatangani Drs.Abd.Kohar Tanjung,M.Si kepala bagian Mutasi Biro Kepegawaian Kemenag.
    Sampai kapan menunggu.

    Reply
  • Assalamualaikum
    Yth Bapak Menteri Agama RI
    Yth Bapak Dirjend Pendis
    Yth Bapak Setjen
    Yth Bapak Direktur

    Kapan Inpassing di cairkan?
    Informasi yg kami terima khususnya di Kab.Cirebon bahwa jumlah Guru yg telah memiliki SK INPASSING sebanyak 922,Sementara yang akan di cairkan hanya 300 yang sudah Verifikasi Inspektorat Jenderal.
    Parameter LOLOS dan TIDAK LOLOS INPASSING yg digunakan oleh ITJEN apa?
    ini membuat RESAH para Guru Madrasah,jangan sampai ini menjadi BOMB WAKTU.Mereka sudah menunggu sejak SK INPASSING diterbitkan 2011.
    Tolong kepada pihak terkait khusunya Kementrian Agama RI diperhatikan dan diprioritaskan persoalan ini.
    Saudara-saudara memancing kami,setelah terpancing jangan sampai diterlantarkan begitu saja.Terimakasih

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *